Tanya Jawab (Q&A) KK Liforce

Detail Produk KK Liforce

Q: Apakah Energi skalar itu?
A: Suatu energi yang alami secara alami terbentuk akibat interaksi 2 gelombang elektromagnetik yang memiliki panjang gelombang yang sama tetapi dengan sudut yang berbeda 1800. Dalam ilmu fisika modern dikenal sebagai subtle energi (energi yang berasal dari alam dan tidak habis) yang dalam dunia timur dikenal sebagai Qi (Chi). Energi ini dapat dimasukkan ke dalam suatu benda dan dapat dipergunakan untuk meningkatkan medan energi serta kesehatan tubuh.

Q: Apa perbedaan energi skalar dengan energi lainnya lainnya?
A: Perbedaannya adalah:
a) Energi skalar lebih seperti medan dibandingkan gelombang. Sehingga dia dapat mengisi lingkungannya. Sedangkan sifat gelombang hanya dipancarkan lewat sinar dan satu arah.
b) Energi skalar dapat melewati pada suatu benda tanpa kehilangan entitasnya. Hal ini sudah dibuktikan sekitar 2 ratus tahun yang lalu oleh para fisikawan.
c) Dapat ditanamkan pada objek padat dan dapat ditransfer ke dalam sel tubuh.
d) Skalar energi dapat diturunkan dan diisi tanpa batasan waktu. Hal ini penting untuk implikasi bagi tubuh. Sekali energi ditanamkan, dapat terus dipakai.
e) Frekuensi energi skalar bermanfaat sangat menakjubkan bagi tubuh. Frekuensi sumber energi skalar yang umum ditanamkan schumann resonance yang ternyata sangat bermanfaat bagi otak karena sesuai dengan frekuensi otak (antara 3-12 hertz).
f) Ada banyak energi yang berguna bagi manusia, tetapi tidak ada yang lebih efektif dibandingkan energi skalar untuk saat ini.

Q: Terbuat dari apakah KK Liforce itu?
A: KK Liforce terdiri dari polimer serat karbon, yang merupakan polimer paling kompak, kuat dan tahan lama sebagai penghantar. Didalamnya ditanamkan energi skalar dan bunyi yang bersumber dari Schuman frequency (core scalar frequency) dan Nature Rain Forest frequency (7,8-12 hertz).

Q: Mengapa KK Liforce di buat sebagai pendant? Bukan dalam bentuk gelang?
A: Dibuat sebagai liontin karena langsung ke sumber sirkulasi darah tubuh, yaitu jantung. Kalau dalam bentuk gelang, maka hanya bereaksi pada pembuluh darah tangan saja.

Q: Apakah kelebihan KK Liforce dibandingkan dengan pendant yang lain?
A: Kelebihan KK liforce dibandingkan dengan pendant lain: a. penghantar energi terbuat dari polimer karbon yang sifatnya kuat, tahan air, sangat tahan lama (life time guarantee)
b. panjang gelombang bunyi yang dihantarkan oleh KK liforce aman karena dalam ambang normal untuk manusia gelombang tubuh manusia : 3-12 Hertz)
c. efek satu arah, hanya memancar energi sendiri tanpamenyerap energi negatif yang ada disekitar tubuh pengguna KK liforce.

Q: Dimana KK liforce di produksi?
A: USA.

Q: Sampai berapa lama KK liforce dapat digunakan?
A: Sepanjang polimer karbon dibagian belakang bandul KK liforce tidak mengalami kerusakan, selama itu pula KK Liforce tetap memberikan manfaat.

Q: Apa keuntungan efek 1 satu arah pada KK Liforce?
A: Jika alat tersebut digunakan orang dalam keadaan sakit, saat berpindah pemakai tidak perlu tenggang waktu. Sedang kalung energi yang berefek 2 arah harus didiamkan dulu 15-30 menit untuk menetralkan energi negatif yg terserap dari pemakai sebelumnya yang sakit.

Q: Bagaimana caranya energi skalar dimasukkan pada KK Liforce?
A: Karena sifat energi skalar dapat ditransfer ke dalam media apapun tanpa kehilangan entitas (keberadaannya), maka ia dapat ditanamkan ke dalam polimer karbon melalui teknologi tertentu yang saat ini dipakai oleh Rusia dan Amerika.

Q: Apakah KK liforce dapat dan aman dipakai sepanjang hari?
A: KK Liforce dapat dan aman dipakai sepanjang hari.

Q: Bagaimana skalar energi dapat bekerja membantu meringankan berbagai penyakit (healing aspect)?
A: Energi skalar akan memperkuat vibrasi dan medan energi seluruh sel-sel tubuh sehingga:
– Mencegah/mengatasi pelengkatan sel-sel darah merah sehingga memperlancar sirkulasi darah yang akan memperlancar distribusi nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh.
– Memperbaiki transmisi syarat sehingga memperlancar komunikasi antar sel.
– Meningkatkan permiabilitas dinding sel sehingga penyerapan nutrisi menjadi maksimal serta pembuangan toksin ditingkat sel menjadi lebih baik. Akibatnya sel-sel yang sebelumnya kurang berfungsi menjadi berfungsi kembali.

Q: Bagaimana mekanisme Energi Skalar pada KK Liforce dalam mempengaruhi kesehatan sistem syaraf?
A: Sistem syaraf sangat sensitif terhadap frekuensi gelombang elektromagnetik dari lingkungan sekitar. Otak memiliki vibrasi sendiri yang dapat menginduksi gelombang alpha (gelombang relax) pada 7-13 Hertz yang sesuai dengan frekuensi elektromagnetik bumi. Skalar energi dapat meningkatkan frekuensi gelombang alpha pada otak dengan resonansi yang sama dengan resonansi bumi (Schumann frequency). Sebaliknya frekuensi yang tidak bersesuaian dengan tubuh akan mengganggu syaraf. Gangguan sistem syaraf seperti sakit kepala, hiperaktif pada anak, gangguan tidur, iritasi pada mata, kehilangan konsentrasi, depresi.

Apakah KK Liforce dapat menyembuhkan kanker?
A: KK Liforce tidak dapat menyembuhkan kanker, tetapi dapat membantu memperkuat sel sehingga mutasi DNA sulit terjadi, dengan mekanisme peningkatan tegangan listrik (voltase) sel. Normalnya sehat yang sehat memiliki voltase 70-90 milivolt. Bila voltase sel sekitar 15-20 mili volt maka sel kanker mudah tercetus dan pertumbuhan kanker menjadi lebih cepat.

Q: Apakah Energi skalar yang ditanam pada satu KK Liforce aman?
A: Sangat aman. Walaupun energi skalar pada KK Liforce ditanam dengan teknologi tinggi, tetapi pada dasarnya energi skalar yang ditanamkan bersesuaian dengan energi skalar tubuh dan yang dipancarkan bumi.

Q: Bagaimana KK Liforce dapat membantu bagi anak ADHD/Autis?
A: Medan energi pada anak ADHD/Autis terutama pada otak sangat tidak seimbang. Vibrasi dan juga gelombang pada KK Liforce akan menyeimbangkan medan energi pada otak.

Q: Bagaimana Energi skalar pada KK Liforce dapat berfungsi sebagai alat detoks bagi setiap sel dalam tubuh kita?
A: KK Liforce yang dipakai dengan segera akan memfasilitasi sel-sel darah yang awalnya menggumpal menjadi tidak menggumpal. Sel darah ini akan meningkatkan sistem sirkulasi. Aliran yang deras pada setiap sel darah mampu membawa nutrisi penting ke seluruh tubuh serta membawa racun keluar dari setiap sel.

Q: Mengapa pada ibu hamil yang baru memakai KK Liforce terdapat gerakan yang nyata pada bayi yang dikandungnya?
A: KK Liforce dapat menjadikan janin pada bayi aktif, sehingga bayi menjadi dapat lebih sehat.

Q: Untuk membuat air heksagonal berapa lama KK Liforce ditempelkan pada gelas?
A: Kurang lebih 5-10 menit untuk 1 gelas sedang.

Q: Bagaimana skalar energi dapat meningkatkan energi setiap sel?
A: Skalar energi pada KK Liforce akan mengaktivasi mitokondria (organ penghasil dan pembangkit energi pada sel) untuk memproduksi energi secara maksimum. Karena, ketika mitokondria tidak berfungsi, maka sel-sel akan berkurang energinya sehingga fungsi sel menurun. Peran mitokondria bagi sel seperti aki pada mobil.

Q: Bagaimana skalar energi pada KK Liforce bekerja pada pembuluh darah?
A: Tugas pembuluh darah sebagai distribusi dan sirkulasi oksigen dan sari makanan. Energi skalar pada KK L dapat membantu membuka penyumbatan pada pembuluh darah, memberikan energi optimum yang dapat berguna termasuk diantaranya untuk melawan penyakit. Pembuluh darah yang sehat dan lancar juga dapat mencegah dari penuaan dini.

Q: Bagaimana caranya melihat hasil setelah memakai KK Liforce pada orang normal?
A: Jika tubuh memang tidak sakit, reaksi yang ditimbulkan juga ringan, misalnya tidur lebih nyenyak dan tubuh terasa ringan. Yang dapat segera dilihat hasilnya adalah keseimbangan atau perubahan kelenturan karena KKL dapat dengan segera menyeimbangkan medan energi tubuh.

Q: Apakah ada perbedaan kekuatan antara KK Liforce untuk anak-anak dan dewasa?
A: Tidak ada, hanya beda style (bentuk dan gaya saja), energi yang ditanamkan pada KKL, baik anak-anak sama dengan yang dewasa.

Q: Apakah anak yang kurang konsentrasi dapat dibantu dengan KK Liforce?
A: Energi skalar pada KK Liforce dapat menyeimbangkan medan energi pada sel otak, sehingga berfikir lebih fokus, daya tangkap menjadi lebih baik dan sesorang akan betah lebih lama bila belajar.

Q: Kenapa setelah sekitar 2 bulan pemakaian KK Liforce, saya tidak merasakan manfaatnya lagi?
A: Pemakaian awal KK Liforce pada beberapa orang menimbulkan reaksi. Lama kelamaan, reaksi itu tidak terasa lagi, karena keseimbangan energi sudah mulai berjalan baik.

Cara Pemesanan, klik di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s