Testimoni – Menyembuhkan Alergi dengan Vitayang Colostrum

NB: Testimoni yang tercantum di bawah ini benar apa adanya, bukan sekedar cerita saja karena dilengkapi pula dengan data medis. Semua data-data laboratorium sebelum dan setelah mengkonsumsi produk dan proses kesembuhan/perbaikan telah diberikan oleh testimonior kepada perusahaan (PT KK Indonesia). Untuk menjaga privasi testimonior dan juga atas permintaan testimonior maka semua kontak dan pertanyaan seputar testimoni dapat disampaikan melalui perusahaan. Namun untuk kasus-kasus krusial dan sejenis, dimungkinkan kontak terbuka setelah mendapat persetujuan terlebih dahulu dengan testimonior.

Kesaksian dari Ibunda Diva Putri (10 th) – Manado

Sejak umur 4 tahun, anak saya sudah menderita alergi. Jika salah makan sedikit saja langsung muncul gatal-gatal ditubuhnya. Begitu juga saat digigit serangga seperti nyamuk, akan langsung bereaksi gatal dan muncul luka. Sejak itu saya sudah sering bolak-balik ke dokter berusaha untuk menyembuhkan alergi anak saya. Tetapi hasilnya tidak ada, selesai berobat alerginya kambuh lagi. Kondisi ini berulang terus hingga anak saya berumur 10 tahun.

Beruntung saya dikenalkan dengan produk Vitayang Colostrum. Awal konsumsi saya berikan 1/2 sachet dan hasilnya cukup mengagetkan. Setelah minum 1/2 sachet susu kolostrum tersebut, gatal-gatalnya justru makin meluas. Akhirnya saya hentikan dulu penggunaannya. Setelah saya konsultasikan ternyata ini adalah proses yang disebut “Healing Crysis” yaitu reaksi yang muncul untuk penyembuhan. Karena sudah paham akhirnya saya berikan kembali Vitayang Colostrum ke anak saya dan kali ini dosisnya saya tambah menjadi 1×1 sachet / hari.

Setelah 3 minggu mengkonsumsi Vitayang Colostrum, saya coba berikan makan makanan yang biasa memicu alergi, ternyata Diva tidak merasakan gatal-gatal lagi. Bahkan ketika digigit nyamuk pun kulit Diva hanya bentol dan gatal biasa saja, tidak muncul luka seperti sebelumnya.

Saya sangat bersyukur karena akhirnya anak saya terbebas dari alergi dan bisa makan apa saja tanpa muncul alergi (Sumber: KK Indonesia)

Cara Pemesanan, klik di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s