Testimoni – Obati Sakit Liver dan Asam Urat dengan Niwana SOD dan Supergreen Food (SGF)

NB: Testimoni yang tercantum di bawah ini benar apa adanya, bukan sekedar cerita saja karena dilengkapi pula dengan data medis. Semua data-data laboratorium sebelum dan setelah mengkonsumsi produk dan proses kesembuhan/perbaikan telah diberikan oleh testimonior kepada perusahaan (PT KK Indonesia). Untuk menjaga privasi testimonior dan juga atas permintaan testimonior maka semua kontak dan pertanyaan seputar testimoni dapat disampaikan melalui perusahaan. Namun untuk kasus-kasus krusial dan sejenis, dimungkinkan kontak terbuka setelah mendapat persetujuan terlebih dahulu dengan testimonior.

Kesaksian dari Windra Piterson, 27 th – Balikpapan

Pada awal Agustus 2008 saya merasakan sakit di sekitar tulang rusuk. Awalnya saya hanya berfikir itu hanya rasa sakit biasa, tetapi sampai 2 hari sakit yang saya rasakan tidak hilang. Akhirnya saya ke dokter dan dinyatakan terkena maag, selama beberapa hari saya minum obat dari dokter, tetapi sakit yang saya rasakan tak kunjung sembuh, bahkan saya merasa sulit untuk bernafas dan badan terasa lemas.

Karena tak kunjung sembuh, saya kembali ke dokter dan disarankan untuk tes laboratorium, hasilnya ternyata ada pembengkakan pada liver (SGOT 100 U/L dan SGPT 80 U/L). Dokter menyarankan saya menjalani rawat inap, akhirnya saya dirawat selama 5 hari. Setelah keluar dari rumah sakit kondisi saya tak juga membaik, bahkan setiap pagi kaki saya terasa dingin. Saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, hasilnya SGOT dan SGPT masih di atas normal (SGOT 42 U/L dan SGPT 60 U/L) serta kadar asam urat juga tinggi (8,9 mg/dl).

Dalam kondisi yang masih belum sehat, saya teringat akan produk kesehatan yang ditawarkan oleh rekan saya yaitu Niwana SOD dan Supergreen Food (SGF). Berdasarkan penjelasan yang diberikan saya tertarik untuk mencoba mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari dan Supergreen Food (SGF) 2 x 5 tablet/hari. Setelah satu bulan mengkonsumsi produk tersebut, saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, ternyata hasilnya di luar dugaan, kadar SGOT 26 U/L (normal < 38 U/L) dan SGPT 27 U/L (normal < 41 U/L) serta Asam urat 6,8 mg/dl (normal 3,4 – 7,0 mg/dl). Kondisi badan tidak lemas, kaki tidak pernah terasa dingin lagi, sayapun kembali dapat beraktifitas seperti biasanya.

Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Niwana SOD dan Supergreen Food (SGF) yang telah membantu saya sembuh dari penyakit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s