Testimoni – Menyembuhkan Diabetes dengan Niwana SOD & SGF

NB: Testimoni yang tercantum di bawah ini benar apa adanya, bukan sekedar cerita saja karena dilengkapi pula dengan data medis. Semua data-data laboratorium sebelum dan setelah mengkonsumsi produk dan proses kesembuhan/perbaikan telah diberikan oleh testimonior kepada perusahaan (PT KK Indonesia). Untuk menjaga privasi testimonior dan juga atas permintaan testimonior maka semua kontak dan pertanyaan seputar testimoni dapat disampaikan melalui perusahaan. Namun untuk kasus-kasus krusial dan sejenis, dimungkinkan kontak terbuka setelah mendapat persetujuan terlebih dahulu dengan testimonior.

Kesaksian dari St. Fauziah, 51 tahun – Jawa Timur

Menderita Diabetes selama 19 tahun meninggalkan catatan panjang dalam hidup saya. Selama itu saya sudah rnenggunakan obat pengendali gula darah dari yang biasa hingga yang paling kuat efeknya seperti glibenklamid bahkan insulin, juga obat penenang. Tidak cukup sampai disitu, belakangan saya pun menderita hipertensi. Atas saran teman, saya mengkonsumsi produk kesehatan berupa Supergreen Food (SGF) dan Niwana SOD, dan obat dokter tetap dikonsumsi namun dikurangi secara bertahap. Kadar gula darah puasa sebelumnya 131 mg/dl dan gula darah 2 jam pp 203 mg/dl. Setelah konsumsi produk tersebut gula darah puasa menjadi normal 116 mg/dl dan gula darah 2 jam pp 144 mg/dl. Begitu juga dengan tekanan darah yang beratahan 120/80 mmHg. Alhamdulillah akhirnya saya saat ini sudah tidak tergantung lagi dengan insulin.

Kesaksian dari Dra. Yunimar, SH. MH, 48 tahun – Sumatera Barat

Berawal dari gejala gampang capek, pusing, kebas disertai sakit di tangan dan tumit yang terjadi hampir setiap hari, dokter meminta saya untuk cek darah dan diketahui kadar gula darah sesaat 206 mg/dl. Awalnya saya mencoba berbagai terapi termasuk terapi medis namun tidak ada perbaikan. Saya mencoba mengkonsumsi produk suplemen alami berupa Supergreen Food (SGF) 10 tablet/hari dan Niwana SOD 2×1 sachet/hari. Tiga bulan mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food (SGF) badan terasa lebih enak dan gejala-gejala yang dulu sudah tidak terasa lagi. Saya pun cek darah kembali dan gula darah sesaat saya ternyata sudah normal (111 mg/dl).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s