Hati / Liver

Penyakit yang berhubungan dengan organ Hati / Liver, antara lain: Kanker Hati, Infeksi Virus Hepatitis (Radang Hati), Sirosis Hati, Hemochromatosis, Alkoholisme, dan Pembengkakan Hati (Fatty Liver).

Informasi lengkap mengenai penyakit-penyakit di atas dapat dilihat pada Kategori Penyakit Hati / Liver

Saran Ahli:
1. Batasi lemak jenuh & kolesterol, makanan olahan, kopi, soda, soft drink
2. Minimalisir toksin termasuk rokok & alkohol
3. Tidur 6-8 jam/malam
4. Cukup air putih
5. Konsumsi makanan/suplemen yang mengandung antioksidan tinggi, omega 3 & 6, protein nabati yang sangat baik untuk kesehatan & regenerasi sel-sel hati

Produk yang direkomendasikan:
1. Vitayang Fish Oil + EPO

Tubuh memerlukan asam lemak yang dibagi menjadi non esensial dan ESENSIAL. Asam lemak (AL) non esensial dapat dibuat oleh tubuh tetapi AL ESENSIAL tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga harus didapatkan dari makanan. AL Esensial yang paling dibutuhkan manusia adalah asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acid / PUFA) khususnya Omega-3 (EPA dan DHA) dan Omega-6.

Minyak Ikan atau Fish Oil merupakan sumber alami terbaik dari Omega-3 (EPA/Eicosapentanoic Acid dan DHA/Docosahexaenoic acid), sedangkan EPO merupakan sumber alami terbaik dari Omega-6. Fish Oil bersumber dari ikan sarden dan anchovy, keduanya adalah ikan yang sangat adaptif karena dapat hidup di perairan tropik maupun laut dingin. Sedangkan EPO adalah minyak yang diekstrak dari bunga Evening Primrose.

Manfaat Vitayang Fish Oil + EPO untuk kesehatan Hati / Liver
1. Anti inflamasi (peradangan)
2. Mencegah kerusakan hati
3. Mengoptimalkan komunikasi antar sel

Dosis dan Cara Pemakaian
– Dewasa: 1-3 softgel/hari, langsung setelah makan

Cara Pemesanan, klik di sini

2. Niwana SOD

Niwana SOD adalah produk Suplemen Antioksidan Analog terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat bekerja seaktif enzim SOD tubuh manusia. Efektifitasnya telah terbukti selama puluhan tahun tidak hanya sebagai suplemen pencegah penyakit akan tetapi efektif membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan penyakit autoimun yang disebabkan oleh Radikal Bebas.

Formulator Niwana SOD adalah Prof. Dr. Yuki Niwa, M.D, Ph.D.

Manfaat Niwana SOD untuk kesehatan Hati / Liver
1. Melindungi sel hati dari kerusakan oleh radikal bebas
2. Menguatkan sistem kekebalan tubuh.
3. Mencegah dan memulihkan/meringankan penyakit-penyakit hati

Keunggulan Niwana SOD
– Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dengan kandungan antioksidan tinggi (kedelai, biji wijen, gandum, hatumogi, kulit beras, teh hijau, jeruk yuzu dan kouji)
– Multi Antioksidan (Riboflavin, Vitamin E, Karotin,  Kactecin, Asam Askorbat, Sesamol, Luteolin, Quersitin,  Asam Kojik, Kaemferol, Pinosterol, Asam Siringit, Asam Feurelik dan Isorhamnetin)
– Antioksidan Analog (AOA), anti oksidan berat molekul rendah yang bekerja seaktif AO molekul tinggi (AO enzimatik alami dalam tubuh)
– Mampu memperbaiki kemampuan induksi enzim SOD alami tubuh
– Daya serap sampai ketingkat sel yg rusak akibat Radikal bebas.

Dosis
– Untuk Pencegahan: 1 – 2 sachet/hari
– Untuk Terapi: 3 – 6 sachet/hari (tergantung berat ringannya gejala)

Cara Konsumsi
– Konsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan dengan air hangat (secara langsung atau aduk terlebih dahulu).
– Dapat juga dicampur dengan jus buah.
– Bisa dikonsumsi semua usia dari balita sampai lansia termasuk ibu hamil dan menyusui

Cara Pemesanan, klik di sini

3. Vitayang Pureway C

PureWay-C merupakan inovasi terbaru vitamin C.
Riset tentang Vitamin C terus berkembang sampai saat ini, sehingga muncul generasi-generasi Vitamin C :
– Vitamin C generasi I     : Asam askorbat
– Vitamin C generasi II    : Garam Askorbat (Ca-Askorbat)
– Vitamin C generasi III   : Ester C 
– Vitamin C generasi IV   : Pureway C (mengandung metabolic lipid sehingga meningkatkan kemampuan absorbsi, distribusi, bioavailabilitas dan bipotensi Vitamin C dalam jaringan tubuh)

Berbeda dengan Vit C pada umumnya yang larut dalam air, Pureway-C larut dalam lemak. Hal ini membuat Vitamin C generasi baru ini bisa bertahan hingga 24 jam di dalam tubuh, sementara Vit C yang larut dalam air hanya bertahan empat jam saja. Pureway C lebih cepat terserap, bekerja lebih lama dan memiliki kemampuan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan bentuk vitamin C lainnya.

Selain itu, efek samping dari mengkonsumsi Vit C pun semakin dapat diminimalkan, karena teknologi double coatingnya memungkinkan Vit C tidak dicerna di lambung tetapi di usus, sehingga ditoleransi dengan baik oleh tubuh, tidak menimbulkan maag/sakit lambung maupun batu ginjal.

Manfaat Vitayang Pureway C untuk kesehatan Hati / Liver
1. Membantu penyerapan zat besi dan mempertajam kesadaran.
2. Menetralkan radikal bebas.
3. Membantu sistem imun (kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus maupun bakteri)
4. Menghambat pembentukan nitrosamin (hasil akhir pencernaan bahan makanan yang mengandung nitrit yang menyebabkan kanker)

Dosis dan Cara Pemakaian
– Dewasa           : 1 x 1 tab/hari
– Anak-anak      : 1 x ½ tab/hari (bila perlu)
Dikonsumsi setelah makan

Cara Pemesanan, klik di sini

4. Minuman Serbuk Kedelai

Minuman Serbuk kedelai adalah minuman padat gizi yang diperoleh dari biji kedelai berkualitas prima yang dibudidayakan secara alami tanpa rekayasa genetik di daerah Hei Long Jiang – China, yang bebas dari polusi bahan kimia. Kedelai telah lama diteliti dan diketahui sebagai makanan padat gizi dengan kandungan protein/asam amino yang lengkap bahkan hampir menyamai kandungan protein/asam amino susu sapi. Selain mengandung zat gizi yang lengkap ternyata susu kedelai memiliki zat-zat penting lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yang justru tidak terdapat pada susu sapi. Kandungan lemaknya pun tergolong sangat baik dan aman karena lemak tak jenuh (lemak baik) pada kedelai sangat tinggi (96%) dan lemak jenuhnya hanya 4%. Sementara dalam susu sapi justru mengandung lemak jenuh/jahat yang tinggi (65%), sedang lemah tak jenuhnya hanya 35%. Susu kedelai juga diketahui sebagai sumber kalsium yang sangat baik. Secara kualitas kalsium susu kedelai tetap lebih baik dibandingkan susu sapi.

Manfaat Minuman Serbuk Kedelai untuk kesehatan Hati / Liver
1. Tinggi Protein untuk pertumbuhan dan regenerasi sel.
2. Membantu memelihara kekebalan tubuh.
3. Sebagai Antioksidan mencegah proses degeneratif.
4. Mencegah kanker hati

Keunggulan
1. Lebih unggul daripada Susu Sapi, karena rendah laktosa, tinggi lemak tak jenuh, tinggi protein dengan asam amino essensial yang lengkap, mengandung Isoflavon, Saponin, Lesitin, Serat, dll
2. Bahan Baku lebih unggul dibanding Susu Kedelai lain karena mempunyai varietas unggul, rasa yang lezat, nikmat tanpa rasa langu sedikit pun, dan cocok untuk dikonsumsi oleh semua golongan umur mulai dari bayi, anak-anak, wanita hamil, wanita dewasa, remaja & dewasa, lansia
3. Minuman Serbuk Kedelai telah bersertifikat BEBAS MELAMIN dan NON-GMO PRODUK (bukan rekayasa genetika)

Cara Penyajian Minuman Serbuk Kedelai
1. Minuman Serbuk Kedelai Sensasi Dingin dan Segar
Campurkan tiga sendok makan (30 gr) bubuk Minuman Serbuk Kedelai dengan 200-210 ml air dingin ke dalam shaker/gelas berpenutup. Kocok hingga larut dengat rata dan nikmati kesegaran Minuman Serbuk Kedelai.
2. Minuman Serbuk Kedelai Hangat Lezat
Campurkan tiga sendok makan (30 gr) bubuk Minuman Serbuk Kedelai dengan sekitar 70 ml air suhu biasa ke dalam shaker/gelas berpenutup. Kocok hingga larut dengan rata, tambahkan air hangat hingga 200 ml. Minuman Serbuk Kedelai hangat yang lezat dapat dinikmati.

Cara pemesanan, klik di sini

5. Supergreen Food (SGF)

Spirulina dan Chlorella merupakan sumber makanan alami terbaik hingga saat ini. Keduanya sebaiknya dipadukan, karena selain sangat padat gizi dan non gizi (fitokimia), keduanya juga saling melengkapi sehingga memiliki manfaat yang sangat luas.

Supergreen Food kaya akan zat gizi seperti protein, vitamin, mineral, asam nukleat dan serat yang sinergis, membuat kekuatan manfaatnya menjadi berlipat ganda dibandingkan jika hanya mengkonsumsi Chlorella atau Spirulina saja atau bahkan jika dibandingkan dengan mengkonsumsi kedua-duanya.

Kandungan SGF
A. Chlorella Sorokiniana dan Spirulina Platensis
B. PPARs (Peroxisome Proliferators Activated Receptors)
C. Cell Growth Factor (CGF)
D. Phycocianin
E. Polyfenol

Manfaat SGF untuk kesehatan Hati/Liver
1. Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
2. Memperbaiki regenerasi sel
3. Memperbaiki dan meringankan kerja liver
4. Mencegah dan menekan perkembangan sel kanker hati
5. Mempercepat penyembuhan luka infeksi & penyakit hati

Dimana budidaya Chlorella dan Spirulina berada?
Vedan Biotechnology Corps Taiwan ROC merupakan perusahaan besar ternama di Taiwan dengan luas pabrik 10 Ha. Dengan menggunakan teknologi mikro biokultivasi tercanggih, Vedan Biotechnology Corps Taiwan ROC telah berhasil membudidayakan spesies terbaik dari Spirulina (Spirulina Platensis S-20G) dan Chlorella (Chlorella Pyrenoidosa C-06H). Keduanya berpadu dalam Supergreen Food.

Lokasi budidaya yang terletak di tengah Taiwan, menyediakan dukungan matahari penuh dan kualitas air yang prima bagi budidaya Chlorella dan Spirulina. Dengan lingkungan yang menunjang, Spirulina dan Chlorella yang dihasilkan pun berkualitas.

Semua proses mulai dari pemilihan bibit, pembiakan di laboratorium dan kolam produksi, pemanenan, pengeringan sampai ke proses pentabletan dan pengemasan didukung oleh penelitian yang berkesinambungan. Teknologi mutakhir seperti pemecahan dinding sel Chlorella agar mampu cepat diserap tubuh, tanpa merusak kandungan gizi didalamnya pun telah digunakan. Tak heran dengan mutu akhir tersebut menempatkan Vedan Biotechnology Corps Taiwan ROC sebagai produsen Spirulina dan Chlorella terkemuka yang menguasai lebih dari 80% pasar Spirulina dan Chlorella di Jepang. bahkan jaringan pemasarannya telah merambah ke 5 benua dan menjangkau lebih dari 100 negara.

Dosis SGF Per Hari
– Dewasa
Sehat : 5 – 10 tablet*
Sakit : 10 – 20 tablet*
– Anak-anak
Sehat : 3 – 5 tablet*
Sakit : 5 – 10 tablet*
* Dibagi 1-2 kali pemberian

Cara Konsumsi SGF
– SGF dikonsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.
– Jika mengkonsumsi obat dokter, SGF diminum 1 jam sebelum makan obat dokter atau sebaliknya.
– Jika mengkonsumsi Niwana SOD / OGF dan vitamin lainnya, sebaiknya diberi jarak 30 menit sebelum/setelah minum SGF.

Lama Pemakaian
– Untuk pencegahan, dapat dikonsumsi terus menerus.
– Untuk membantu terapi, sekitar 3 bulan atau lebih. Setelah sembuh dapat dilanjutkan dengan dosis pencegahan.

Cara Pemesanan, klik di sini

Sirkulasi Darah Jantung & Otak | Pencernaan | Hati / Liver | Kantung Empedu | Pankreas | Ginjal & Saluran Kemih | Paru – paru | Saraf Otak | Tulang & Sendi | Gula Darah / Diabetes | Racun Dalam Tubuh | Prostat & Seksual Pria | Kebidanan & Kandungan | Kulit | Sistem Endokrin | Sistem Imun | Malnutrisi | Alergi | Mata | Obesitas / Kegemukan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s