KK Sinbisu

KK Sinbisu – PRODUCT OF KOREA

Kualitas air minum untuk hidup sehat haruslah memenuhi syarat minimum yaitu: bebas bakteri berbahaya seperti E.Coli, kadar keasaman yang netral cendrung basa (pH 6.5 – 8.5), kandungan mineral rendah, bebas cemaran kimia, serta parameter fisik (tidak berbau, tidak berwarna dan tidak keruh). Syarat mutu tersebut merupakan standar konvensional yang oleh para pakar dianggap tidak cukup, akan tetapi telah ditemukan syarat-syarat mutu tambahan yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kesehatan manusia yang hidup dalam situasi bumi yang semakin tercemar. Syarat mutu tersebut seperti ORP, kandungan ion Hidrogen, ukuran molekul air (cluster).

Produk KK SINBISU merupakan terapan teknologi nano pada mineral bioseramik serta bahan lainnya menghasilkan bahan-bahan aktif dengan ukuran 1 milyar lebih kecil dari bentuk standar yang ada dialam. Mineral bioseramik aktif berfungsi menghasilkan ion oksigen dan ion negatif, memperbaiki nilai pH air, memperkecil kelompok molekul air, mengasilkan infra merah dan melepaskan mineral-mineral penting untuk kebutuhan tubuh. Dengan KK SINBISU kualitas air minum yang standar/konvesinal akan ditingkatkan.

Manfaat KK SINBISU
1. Menurunkan nilai ORP (Oxidation Reduction Potensial) air
2. Nilai pH yang lebih basa
3. Meningkatkan kadar Hidrogen
4. Memperkaya kandungan mineral air minum
5. Memperkecil kelompok molekul Air (small Cluster)
6. Sinar Infra Merah Material dalam KK SINBISU dapat membantu kelancaran sirkulasi darah dan perbaikan sistim imun tubuh serta menekan pertumbuhan bakteri / kuman.
7. Menghilangkan Klorin

Cara Perawatan KK SINBISU:
– Selama pemakaian, KK SINBISU akan mengikat beberapa mineral dalam air sehingga lama kelamaan akan menghitam. Jika bagian hitam tersebut larut dalam air, maka tetap AMAN untuk diminum.
– Jika Silver ball KK SINBISU telah menghitam (sekitar 1-2 minggu pemakaian), agar tetap memberi manfaatnya maksimal saatnya KK SINBISU untuk dibersihkan.

Cara Membersihkan KK Sinbisu:
– Siapkan air kurang lebih 300ml dalam botol.
– Tambahkan 2-2.5 sendok makan asam cuka ke dalam air tersebut.
– Masukkan KK SINBISU, kocok selama 1 menit dan diamkan sekitar 10 menit.
– Perhatikan Silver ball, warnanya akan berubah dari hitam menjadi silver.
– Buang airnya dan bilas sebanyak 4-5 kali.
– KK SINBISU dapat digunakan kembali.

Air KK SINBISU selain dapat diminum langsung, juga sangat tepat untuk memberikan kesegaran setelah selesai olahraga. Sangat baik untuk minum vitamin, membuat teh, kopi, susu, susu bayi, memasak sayur, nasi. Sangat dianjurkan untuk kondisi seperti Maag, Kolesterol tinggi, Hipertensi, Diabetes melitus, Stroke, Jantung dan kondisi lain bahkan dalam kondisi pemantauan dokter.

Cara Penggunaan KK SINBISU:
– Buka plastik pembungkus KK SINBISU dan bilas dengan minum.
– Masukkan KK SINBISU kedalam botol yang telah berisi air minum (500–1500 ml).
– Tutup botol, kocok dengan pelan sebanyak 10 kali atau diamkan selama 5 menit.
– Setelah diminum isi kembali botol sehingga KK SINBISU tetap terendam seluruhnya. Karena jika sering kering dan basah akan mengurangi masa pakai KK SINBISU.
– Jika tidak digunakan dalam waktu lama, keringkan dulu KK SINBISU dengan sempurna, kemudian bungkus dengan plastik. KK SINBISU dapat digunakan selama 4 bulan.

Cara Pemesanan, klik di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s