Obesitas / Kegemukan

Informasi lengkap mengenai penyakit Obesitas / Kegemukan dapat dilihat pada Kategori Penyakit Obesitas / Kegemukan

Saran Ahli:
1. Jalani diet rendah kalori
2. Batasi karbohidrat & lemak
3. Konsumsi tinggi protein
4. Percepat pembakaran lemak dengan olah raga
5. Bantu dengan suplemen kaya protein, multivitamin-mineral agar tidak lemas
6. Konsumsi banyak serat untuk menahan/menekan nafsu makan & mengurangi penyerapan lemak

Produk yang direkomendasikan:
1. Supergreen Food (SGF)

Spirulina dan Chlorella merupakan sumber makanan alami terbaik hingga saat ini. Keduanya sebaiknya dipadukan, karena selain sangat padat gizi dan non gizi (fitokimia), keduanya juga saling melengkapi sehingga memiliki manfaat yang sangat luas.

Supergreen Food kaya akan zat gizi seperti protein, vitamin, mineral, asam nukleat dan serat yang sinergis, membuat kekuatan manfaatnya menjadi berlipat ganda dibandingkan jika hanya mengkonsumsi Chlorella atau Spirulina saja atau bahkan jika dibandingkan dengan mengkonsumsi kedua-duanya.

Kandungan SGF
A. Chlorella Sorokiniana dan Spirulina Platensis
B. PPARs (Peroxisome Proliferators Activated Receptors)
C. Cell Growth Factor (CGF)
D. Phycocianin
E. Polyfenol

Manfaat SGF untuk mengatasi Obesitas / Kegemukan
1. Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
2. Memperbaiki regenerasi sel
3. Mencegah dan meringankan diabetes
4. Mengatasi maag, sembelit dan gangguan pencernaan
5. Memperbaiki sistem saraf, fungsi otak, jantung dan organ lainnya
6. Membantu keseimbangan kadar gula darah
7. Memperbaiki profil lemak darah (LDL, HDL, kolesterol, lemak/trigliserida)
8. Membantu menormalkan tekanan darah
9. Mengontrol berat badan

Dimana budidaya Chlorella dan Spirulina berada?
Vedan Biotechnology Corps Taiwan ROC merupakan perusahaan besar ternama di Taiwan dengan luas pabrik 10 Ha. Dengan menggunakan teknologi mikro biokultivasi tercanggih, Vedan Biotechnology Corps Taiwan ROC telah berhasil membudidayakan spesies terbaik dari Spirulina (Spirulina Platensis S-20G) dan Chlorella (Chlorella Pyrenoidosa C-06H). Keduanya berpadu dalam Supergreen Food.

Lokasi budidaya yang terletak di tengah Taiwan, menyediakan dukungan matahari penuh dan kualitas air yang prima bagi budidaya Chlorella dan Spirulina. Dengan lingkungan yang menunjang, Spirulina dan Chlorella yang dihasilkan pun berkualitas.

Semua proses mulai dari pemilihan bibit, pembiakan di laboratorium dan kolam produksi, pemanenan, pengeringan sampai ke proses pentabletan dan pengemasan didukung oleh penelitian yang berkesinambungan. Teknologi mutakhir seperti pemecahan dinding sel Chlorella agar mampu cepat diserap tubuh, tanpa merusak kandungan gizi didalamnya pun telah digunakan. Tak heran dengan mutu akhir tersebut menempatkan Vedan Biotechnology Corps Taiwan ROC sebagai produsen Spirulina dan Chlorella terkemuka yang menguasai lebih dari 80% pasar Spirulina dan Chlorella di Jepang. bahkan jaringan pemasarannya telah merambah ke 5 benua dan menjangkau lebih dari 100 negara.

Dosis SGF Per Hari
– Dewasa
Sehat : 5 – 10 tablet*
Sakit : 10 – 20 tablet*
– Anak-anak
Sehat : 3 – 5 tablet*
Sakit : 5 – 10 tablet*
* Dibagi 1-2 kali pemberian

Cara Konsumsi SGF
– SGF dikonsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.
– Jika mengkonsumsi obat dokter, SGF diminum 1 jam sebelum makan obat dokter atau sebaliknya.
– Jika mengkonsumsi Niwana SOD / OGF dan vitamin lainnya, sebaiknya diberi jarak 30 menit sebelum/setelah minum SGF.

Lama Pemakaian
– Untuk pencegahan, dapat dikonsumsi terus menerus.
– Untuk membantu terapi, sekitar 3 bulan atau lebih. Setelah sembuh dapat dilanjutkan dengan dosis pencegahan.

Cara Pemesanan, klik di sini

2. Minuman Serbuk Kedelai

Minuman Serbuk kedelai adalah minuman padat gizi yang diperoleh dari biji kedelai berkualitas prima yang dibudidayakan secara alami tanpa rekayasa genetik di daerah Hei Long Jiang – China, yang bebas dari polusi bahan kimia. Kedelai telah lama diteliti dan diketahui sebagai makanan padat gizi dengan kandungan protein/asam amino yang lengkap bahkan hampir menyamai kandungan protein/asam amino susu sapi. Selain mengandung zat gizi yang lengkap ternyata susu kedelai memiliki zat-zat penting lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yang justru tidak terdapat pada susu sapi. Kandungan lemaknya pun tergolong sangat baik dan aman karena lemak tak jenuh (lemak baik) pada kedelai sangat tinggi (96%) dan lemak jenuhnya hanya 4%. Sementara dalam susu sapi justru mengandung lemak jenuh/jahat yang tinggi (65%), sedang lemah tak jenuhnya hanya 35%. Susu kedelai juga diketahui sebagai sumber kalsium yang sangat baik. Secara kualitas kalsium susu kedelai tetap lebih baik dibandingkan susu sapi.

Manfaat Minuman Serbuk Kedelai untuk mengatasi Obesitas / Kegemukan
1. Tinggi Protein untuk pertumbuhan dan regenerasi sel.
2. Tinggi kadar lemak baik HDL dan dapat menurunkan kolesterol (baik untuk kesehatan sirkulasi darah, otak & jantung).
3. Membantu memelihara kekebalan tubuh.
4. Sebagai Antioksidan mencegah proses degeneratif.
5. Memperbaiki sistem pencernaan dan melancarkan pembuangan.

Keunggulan
1. Lebih unggul daripada Susu Sapi, karena rendah laktosa, tinggi lemak tak jenuh, tinggi protein dengan asam amino essensial yang lengkap, mengandung Isoflavon, Saponin, Lesitin, Serat, dll
2. Bahan Baku lebih unggul dibanding Susu Kedelai lain karena mempunyai varietas unggul, rasa yang lezat, nikmat tanpa rasa langu sedikit pun, dan cocok untuk dikonsumsi oleh semua golongan umur mulai dari bayi, anak-anak, wanita hamil, wanita dewasa, remaja & dewasa, lansia
3. Minuman Serbuk Kedelai telah bersertifikat BEBAS MELAMIN dan NON-GMO PRODUK (bukan rekayasa genetika)

Cara Penyajian Minuman Serbuk Kedelai
1. Minuman Serbuk Kedelai Sensasi Dingin dan Segar
Campurkan tiga sendok makan (30 gr) bubuk Minuman Serbuk Kedelai dengan 200-210 ml air dingin ke dalam shaker/gelas berpenutup. Kocok hingga larut dengat rata dan nikmati kesegaran Minuman Serbuk Kedelai.
2. Minuman Serbuk Kedelai Hangat Lezat
Campurkan tiga sendok makan (30 gr) bubuk Minuman Serbuk Kedelai dengan sekitar 70 ml air suhu biasa ke dalam shaker/gelas berpenutup. Kocok hingga larut dengan rata, tambahkan air hangat hingga 200 ml. Minuman Serbuk Kedelai hangat yang lezat dapat dinikmati.

Cara pemesanan, klik di sini

3. Vitayang Fish Oil + EPO

Tubuh memerlukan asam lemak yang dibagi menjadi non esensial dan ESENSIAL. Asam lemak (AL) non esensial dapat dibuat oleh tubuh tetapi AL ESENSIAL tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga harus didapatkan dari makanan. AL Esensial yang paling dibutuhkan manusia adalah asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acid / PUFA) khususnya Omega-3 (EPA dan DHA) dan Omega-6.

Minyak Ikan atau Fish Oil merupakan sumber alami terbaik dari Omega-3 (EPA/Eicosapentanoic Acid dan DHA/Docosahexaenoic acid), sedangkan EPO merupakan sumber alami terbaik dari Omega-6. Fish Oil bersumber dari ikan sarden dan anchovy, keduanya adalah ikan yang sangat adaptif karena dapat hidup di perairan tropik maupun laut dingin. Sedangkan EPO adalah minyak yang diekstrak dari bunga Evening Primrose.

Manfaat Vitayang Fish Oil + EPO untuk mengatasi Obesitas / Kegemukan
1. Mencegah hipertrigliseridemia dan membantu mengontrol kadar lemak darah
2. Membantu mengontrol kadar kolestrol (LDL dan VLDL)
3. Mencegah aritmia, penyakit jantung, hipertensi dan stroke
4. Membantu mencegah risiko pendarahan akibat stroke
5. Membantu mencegah komplikasi pada penderita diabetes melitus
6. Mengoptimalkan komunikasi antar sel

Dosis dan Cara Pemakaian
– Dewasa: 1-3 softgel/hari, langsung setelah makan

Cara Pemesanan, klik di sini

4. Vitayang Colostrum

Vitayang Susu Kolostrum – Susu Skim Bubuk merupakan minuman kesehatan yang berasal dari Kolostrum sapi, yaitu cairan pra susu dari induk sapi yang diambil hanya dalam 24 jam pertama setelah sapi melahirkan, sehingga tidak saja kaya akan berbagai nutrisi makro dan mikro tetapi juga kaya kandungan faktor imun yaitu Imunoglobin G (IgG) yang bertugas mengikat antigen (bahan asing) tertentu menghancurkan / melemahkan dan menyingkirkan bahan asing tersebut. Kandungan Ig-G dalam  colostrum sapi adalah yang tertinggi mencapai 86%, bandingkan dengan Ig-G dalam kolostrum manusia yang hanya sekitar 2% saja. Selain Ig-G, colostrum juga mengandung faktor-faktor imun lain dalam jumlah yang lebih kecil seperti  Ig-A, Ig-M, Ig-E, Ig-D, transfer factor, Laktoferin, Laktalbumin, Glokoprotein, Sitokin, juga kaya dengan berbagai FAKTOR TUMBUH (Growth Factor)

Keunggulan Vitayang Susu Kolostrum
1. Vitayang susu skim bubuk menyediakan 2,5 kali lebih banyak vitamin E. 10 kali lebih banyak vitamin A dan 21 kali lebih banyak vitamin B12 dari susu biasa.
2. Juga mengandung kalsium, fosforus, zink dan sulfur
3. Tidak mengandung toksin/racun
4. Bebas alergi
5. Tidak mempunyai reaksi dengan makanan tambahan lainnya ataupun obat-obatan.

Manfaat Vitayang Susu Colostrum untuk mengatasi Obesitas / Kegemukan
1. Membantu menurunkan kolesterol dan gula darah
2. Pembentukan otot (tanpa lemak) & mendukung diet turun berat badan.
3. Mengontrol tekanan darah dan kadar gula darah
4. Mencegah penyempitan pembuluh darah
5. Anti peradangan
6. Mencegahan dan mengatasi masalah pencernaan akut
7. Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh

Dosis
– Dewasa : 1-2 sachet/hari
– Anak-anak 2-8 tahun : ½ – 1 sachet/hari
– Anak-anak 1-2 tahun : 1/3 – ½ sachet/hari

Cara Konsumsi
– Campurkan 1 Sachet ke dalam 50-80 mL air dengan suhu di bawah 50 derajat Celcius, aduk dan minum. Jangan menggunakan air panas. Sebaiknya dikonsumsi 1/2 jam sebelum sarapan pagi (dalam keadaan perut kosong) atau saat mau tidur malam

Cara Pemesanan, klik di sini

Sirkulasi Darah Jantung & Otak | Pencernaan | Hati / Liver | Kantung Empedu | Pankreas | Ginjal & Saluran Kemih | Paru – paru | Saraf Otak | Tulang & Sendi | Gula Darah / Diabetes | Racun Dalam Tubuh | Prostat & Seksual Pria | Kebidanan & Kandungan | Kulit | Sistem Endokrin | Sistem Imun | Malnutrisi | Alergi | Mata | Obesitas / Kegemukan

Leave a comment